• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 299486
Pengunjung : 83789
Hari ini : 26
Hits hari ini : 55
Member Online : 0
IP : 3.234.214.113
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Organisasi Intra dan Ekstra MTsN 1 Kota Gorontalo Ikuti Seminar Motivasi




Organisasi Intra dan Ekstra MTsN 1 Kota Gorontalo Ikuti Seminar Motivasi

Kota (kemenag.go.id) – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Pusat informasi dan konseling remaja (PIK-R), Dewan penggalang gugus depan 08285-08286, Duta lingkungan, omatsu dan Taekwondo Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo mengikuti seminar motivasi dan kepemimpinan di ruang aula Madrasah. Kamis, (10/10/19) kemarin.

Kegiatan yang di helat oleh Gorontalo youth comunity (GCY) ini mendapatkan apresiasi dari beberapa peserta. Salah satunya dari Gina salah seorang siswi Madrasah.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat menginspirasi terutama banyak informasi yang kami peroleh terutama kegiatan kepemudaan, serta pengalaman untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Di Gorontalo,” kata Gina.

Hal senada juga diungkapkan Nabila Adawiyah tilome yang juga sebagai ketua PIK Remaja MTsN 1 Kota Gorontalo bahwa dirinya mengaku bersyukur dapat mengikuti kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat menginspirasi dan memberikan semangat kepada para peserta didik lainnya agar berbuat yang terbaik," ucapnya.

Sementara itu Narasumber Seminar Motivasi yang juga Ketua Gorontalo Youth Cammunity, Tiara Megatri Rachman mengatakan bahwa Gorontalo Youth Cammunity disingkat dengan GYC merupakan sebuah komunitas kaum remaja Provinsi Gorontalo Non pemerintah  (tingkatan MTs, SMP dan MA, SMA sederajat) sebagai wadah pemberdayaan remaja berkolaborasi dalam aksi sosial, mengembangkan diri, meningkatkan leader Skill, memperluas jaringan, dan saling berbagi informasi kegiatan kepemudaan serta pengalaman dalam peningkatan SDM di Gorontalo.

“Alhamdulillah seluruh peserta kegiatan ini termotivasi dan terinspirasi,” kata perempuan yang pernah menjadi Ketua angkatan Altadinary 18 Madrasah ini.

Tiara  berharap kepada siswa siswi bisa mengharumkan nama baik MTs N 1 Kota Gorontalo dengan selalu memberikan kinerja dan program yang luar biasa.

”Semoga MTsN 1 Kota Gorontalo dapat mencetak generasi yang berahklakul qarimah, dengan segudang prestasi yang selalu membanggakan madrasa dan alumni,” Pungkasnya (Aa/Ayiz)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas