• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 299487
Pengunjung : 83789
Hari ini : 26
Hits hari ini : 56
Member Online : 0
IP : 3.234.214.113
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Di BDK Manado, Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Ikuti Briefing Mentor




Di BDK Manado, Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Ikuti Briefing Mentor

KOTA (kemenag.go.id) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo Karjianto mengikuti briefing (pengarahan) mentor dari Koordinator Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado, bertempat di ruang kerja Kepala BDK Manado, Jum’at (11/10/19).

Para mentor yang terdiri dari para Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) se-Sulawesi Utara dan Gorontalo  ini merupakan atasan lansung dari peserta pelatihan dasar (Latsar) CPNS yang digelar oleh BDK Manado sejak tanggal 14 Agustus hingga 12 Oktober 2019.

Kepala MTs Negeri 1 Kota Gorontalo Karjianto kepada awak Humas madrasah mengatakan, tujuan briefing ini adalah untuk memberikan pengarahan mengenai job description dan tanggung jawab para mentor, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya sebagai mentor dengan sebaik mungkin.

“Briefing ini disampaikan oleh Koordinator Widyaiswara Bapak Kasim Usman dan tujuannya adalah agar kami memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang di emban. Alhamdulillah setelah mendapatkan briefing, kami siap melaksanakan tugas sebagai mentor dalam memberikan penguatan dan bimbingan kepada para peserta Latsar CPNS,” kata Karjianto.

Karjianto juga menerangkan bahwa tugasnya sebagai mentor adalah menjelaskan kompetensi yang harus dimiliki oleh PNS sesuai tugas dan fungsinya, dan juga melakukan identifikasi kebutuhan kompentensi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) itu sendiri.

“Selain itu kami para mentor juga harus memberikan pengutan kepada para CPNS agar mereka bersemangat dan sukses menyelesaikan laporan aktualisasi nilai-nilai dasar PNS bagi guru di tempat tugasnya masing-masing, sehingga mereka akan terbentuk menjadi PNS professional berkarakter,” terangnya. (Aa/R@ja)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas