• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 294238
Pengunjung : 80785
Hari ini : 99
Hits hari ini : 146
Member Online : 0
IP : 35.172.195.49
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Guru MTsN 1 Kota Sukses Presentasikan Laporan Aktualisasi




Guru MTsN 1 Kota Sukses Presentasikan Laporan Aktualisasi

Kota (kemenag.go.id) – Salah seorang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo yang mengikuti Pelatihan Paling Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar) atas nama Dahlia L. Badaru sukses mempresentasikan laporan aktualisasi Jumat, (11/10/19) yang berlangsung di ruang perpustakaan Balai Diklat Keagamaan Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Dihadapan penguji Kasmawati, coach Mardiyah Baginda dan Mentor Karjianto, Dahlia dengan penuh percaya diri mempresentasikan laporan aktualisasinya yang berjudul Meningkatkan Minat Belajar Siswa MTs Negeri 1 Kota Gorontalo di jam akhir pembelajaran pada mata pelajaran Bahasa Indonesia melalui media pembelajaran ular tangga.

Usai seminar aktualisasi Dahlia Badaru mengaku bersyukur dan bahagia telah melaksanakan tugasnya dengan baik. "Saya bersyukur Kepada Allah SWT semua persiapan untuk pelaksanaa seminar aktualisasi selama proses habituasi sangat membantu percya diri saya dalam menyampaikan hasil aktualisasi meskipun masih jauh dari kesempurnaan," katanya.

Dahlia mengucapkan terimakasih kepada coach dan mentor yang telah memberikan bimbingan dan motivasi yang luar biasa hingga Laporan aktualisasinya dapat terselesaikan dengan baik.

"Ada dua sosok yang sangat membantu saat penyusunan laporan aktualisasi ini, yaitu mentor dan coach. Merekalah yang senantiasa membantu saya dengan memberikan saran, masukan, dan arahan dengan penuh antusias tanpa membatasi waktu konsultasi dan selalu terbuka untuk berbagi informasi," tandasnya. (Aa/Ayiz)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas