• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 294240
Pengunjung : 80785
Hari ini : 99
Hits hari ini : 148
Member Online : 0
IP : 35.172.195.49
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Kepala MTsN 1 Kota Semangati Guru CPNS yang Ikuti Latsar




Kepala MTsN 1 Kota Semangati Guru CPNS yang Ikuti Latsar

KOTA (kemenag.go.id) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo Karjianto yang menjadi salah satu mentor pada Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Jumat (11/10/19) memberikan penguatan dan motivasi kepada salah satu guru CPNS MTsN 1 Kota Gorontalo  Dahlia L Badaru yang mengikuti seminar laporan aktualisasi di ruang perpustakaan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado, Sulawesi Utara.

Usai mengikuti seminar laporan aktualisasi tersebut, Karjianto memberikan semangat kepada Dahlia L Badaru agar segera menindaklanjuti masukan dari penguji dan coach, agar laporan yang dipresentasikannya menjadi lebih baik lagi.

“Berbagai masukan serta saran dari penguji dan coach atas presentasi laporannya segera ditindaklanjuti, hal ini  agar supaya laporan aktualisasinya yang telah dibuat ,menjadi berkualitas dan lebih baik lagi,” ucap Karjianto kepada Dahlia L Badaru.

Karjianto juga meyakinkan kepada salah seorang staf dewan guru MTsN 1 Kota Gorontalo itu bahwa ia memliki komptensi pedagogik yang baik. Mulai dari kemampuan diri, hingga mental yang dimilikinya saat mempresentasikan laporan hasil yang dibuatnya. Dan hal itu menurut Karjianto terbukti saat Dahlia mampu mempresentasikan laporannya dengan baik dan penuh percaya diri.

Karjianto berharap agar karya yang telah dibuat Dahlia L Badaru melalui kegiatan aktualisasi di Madrasah yang dipimpinnya dapat memberikan semangat baru kepada peserta didik MTsN 1 Kota Gorontalo.

"Semoga ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti kegiatan Latsar, dapat diamalakan dan dipraktekkan di MTs Negeri 1 Kota Gorontalo dan berimbas kepada semangat belajar anak-anak didik,” harap Karjianto. (Aa/R@ja)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas