• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 294242
Pengunjung : 80785
Hari ini : 99
Hits hari ini : 150
Member Online : 0
IP : 35.172.195.49
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MTsN 1 Kota Dipercaya Lagi Menjadi Tempat PPL 25 Mahasiswa UNG




MTsN 1 Kota Dipercaya Lagi Menjadi Tempat PPL 25 Mahasiswa UNG

KOTA (kemenag.go.id) – Sebanyak 25 mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) siap mengikuti ujian  Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo. Hal ini diutarakan Wakil Kepala Madrasah bidang Akademik Suharti Odja sebelum pelaksanaan upacara bendera kepada awak Humas madrasah, Senin (14/10/19) di halaman madrasah.

Suharti Odja menjelaskan untuk tanggal 14 Oktober 2019 rencananya ada dua progam studi yang akan praktek mengajar di MTsN 1 Kota Gorontalo, yaitu mahasiswa jurusan Bahasa Inggris dan jurusan Olahraga.

“Untuk saat ini (Senin, red) ada dua program studi yang akan melakukan praktek mengajar di kelas, yakni para mahasiswa jurusan Bahasa Inggris dan Olahraga. Dan alhamdulillah setelah saya tanyakan kesiapan mereka, mereka mengatakan bahwa seluruh mahasiswa telah siap mengikuti ujian praktek mengajar di kelas,” jelas Suharti.

Sementara itu Kepala MTs Negeri 1 Kota Gorontalo Karjianto bersyukur dan bangga madrasah yang dipimpinnya dipercaya menjadi tempat pelaksanaan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) oleh para mahasiswa UNG. Hal ini menurutnya menjadi sebuah penilaian tersendiri baginya dan bagi warga madrasah.

Karjianto pun berharap kepada seluruh mahasiswa  UNG tersebut agar dapat mempersiapkan dirinya dengan sebaik-baiknya, terutama persiapan membuat perencanaan tertulis yang berisi tujuan pembelajaran secara operasional materi, bentuk kegiatan belajar mengajar, metode yang digunakan, waktu, alat-alat pelajaran dan evaluasi.

“Terima kasih telah memilih MTsN 1 Kota Gorontalo sebagai tempat pelaksanaan PPL. Untuk itu pula saya memberikan doa terbaik untuk kalian, semoga sukses saat melaksanakan PPL, utamanya yang berkaitan dengan mengajar di dalam kelas, dan saya pun berdoa agar kelak kalian menjadi guru yang professional dan berkarakter,” tandas Karjianto. (Aa/R@ja)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas